Allegri isyaratkan akan pulangkan Pjanic ke Juventus

id Barcelona,Miralem Pjanic,Juventus,Massimiliano Allegri,Liga Italia,transfer pemain

Allegri isyaratkan akan pulangkan Pjanic ke Juventus

Miralem Pjanic hanya membuat 13 penampilan sejak bergabung ke Barcelona musim lalu karena kalah bersaing dengan Sergio busquet, Frankie de Jong dan Pedri. ANTARA/Reuters/DPPI/Joaquin Corchero/IPA

Jakarta (ANTARA) - Massimiliano Allegri mengisyaratkan kemungkinan kembalinya Miralem Pjanic ke Juventus dalam sebuah pernyataan resmi pada Selasa sore (27/7).

Barcelona ingin melepas Pjanic musim panas ini, setelah menjalani musim pertama yang sulit di Camp Nou, dan mantan pelatihnya mengindikasikan bahwa Juventus siap untuk menerimanya kembali musim panas ini.

Saat ditanya tentang kemungkinan Juventus mendatangkan pemain spesialis penendang bebas untuk musim 2021-22, Allegri mengungkapkan bahwa klub sedang dalam proses memboyong pemain dengan kemampuan tersebut.

“Kami memiliki Cristiano (Ronaldo), yang pandai menembak dari jarak jauh, serta (Paulo) Dybala, yang bagus dari jarak dekat,” kata Allegri seperti yang dikutip Marca.

"Dan seorang pemain kaki kanan yang bisa melakukan tendangan bebas akan segera datang."

Pjanic sendiri dikenal sebagai pemain yang ahli dalam mengambil tendangan bebas. Dia telah mencetak 21 gol melalui tendangan bebas di sepanjang kariernya.

Allegri dan Pjanic juga memiliki kesuksesan bersama di Turin ketika pelatih Italia tersebut melatih Juventus untuk pertama kalinya.

Namun, gelandang berusia 31 tahun itu tidak dapat mengulangi performa tersebut musim lalu setelah pindah ke Camp Nou, karena ia hanya membuat 13 penampilan dan kalah bersaing dengan Sergio Busquets, Frenkie de Jong dan Pedri.

Barcelona kemungkinan akan meminjamkan pemain asal Bosnia tersebut demi mengurangi pengeluaran gaji sang pemain yang tinggi.
 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021