Polisi selidiki video viral anggota DPRD Malaka abaikan prokes

id Polisi, NTT, Kabid Humas Polda NTT,Kota Kupang

Polisi selidiki video viral anggota DPRD Malaka abaikan prokes

Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna B. ANTARA/Kornelis Kaha.

Kupang (ANTARA) - Polres Malaka saat ini sedang menyelidiki kasus video viral berdurasi 30 detik yang menunjukkan sejumlah oknum anggota DPRD Malaka yang berjoget bersama tanpa menerapkan protokol kesehatan di tengah meningkatnya kasus COVID-19 di Indonesia khususnya Provinsi Nusa Tenggara Timur.

"Sementara Polres Malaka sedang melakukan penyelidikan dan pendalaman terkait hal tersebut," kata Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna B kepada ANTARA di Kupang, Kamis, saat dihubungi berkaitan dengan kasus viralnya video itu.

Dalam video berdurasi 30 detik yang viral di media sosial itu, terlihat tiga orang diduga anggota DPRD Malaka, dua orang perempuan dan satu orang laki-laki, sedang bergoyang-goyang seperti sedang berpesta menggunakan pakaian dinas

Mereka berjoget tanpa menggunakan masker. Dalam video berdurasi 30 detik itu juga tampak pula seorang pria yang sedang bergoyang memegang gelas sambil bergoyang mengikuti irama lagu dengan organ tunggal.

Mantan Kapolres Timor Tengah Utara (TTU) itu mengatakan bahwa pihak kepolisian setempat akan meminta klarifikasi dari sejumlah oknum anggota DPRD Malaka yang muncul di video itu.

"Nanti Polisi akan meminta pihak-pihak yang ada di video itu untuk memberikan klarifikasi soal video itu," tambah dia.

Polisi sendiri lanjut Kabid Humas Polda NTT tidak mengetahui kapan dan di lokasi mana acara tersebut berlangsung. Pihak kepolisian juga kaget karena video itu viral di sejumlah media sosial.

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021