Telkom Witel Lampung bagikan daging kurban kepada masyarakat Jati Agung

id lampung, telkom, indihome, internet,telkom lampung

Telkom Witel Lampung bagikan daging kurban kepada masyarakat Jati Agung

GM Telkom Witel Lampung Susila Shane Bona Paska menyerahkan daging hewan kurban kepada masyarakat di Kelurahan Jati Agung, Lampung Selatan. Antaralampung/HO-Telkom

Semoga dengan terlaksananya acara ini kita semua dapat meraih berkah dan kebaikan karena telah ikhlas berkurban

Bandarlampung (ANTARA) - Dalam rangka hari raya Idul Adha 1442 Hijriah tahun 2021, PT Telkom Wilayah Telekomunikasi (Witel) Lampung melakukan pemotongan hewan kurban di penjagalan Kecamatan Marga Agung, Kelurahan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (21/7)

“Kami serahkan hewan kurban ini dan selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang berada di Kelurahan Jati Agung, Lampung Selatan,” kata GM Telkom Witel Lampung Susila Shane Bona Paska.

Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang telah menyukseskan proses penyerahan hewan kurban pada hari ini. Harapannya dapat bermanfaat bagi perwakilan yang menerima dan membawa berkah untuk Telkom Group.

“Sesuai dengan tema acara ini, “Maknai Semangat Qurban dengan Keikhlasan Bersama Raih Kemenangan”. Semoga dengan terlaksananya acara ini kita semua dapat meraih berkah dan kebaikan karena telah ikhlas berkurban,” ujar Shane.

Shane menjelaskan, dari hewan kurban berhasil mendapatkan 172 paket daging yang siap dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Menurutunya, pembagian daging hewan kurban ini dilakukan di beberapa tempat, seperti masyarakat Desa Jati Agung, Kelurahan Marga Agung, Kabupaten Lampung Selatan, dan warga sekitar kantor Telkom Enggal, Teluk Betung, Kedaton, dan Durian Payung. Sebagian lainnya diberikan kepada perwakilan outsource, security, housekeeping, dan warga yang membutuhkan seperti petugas sapu jalan, petugas sampah, dan masyarakat yang kurang mampu.

Acara ini dihadiri oleh Pengganti Sementara (PGS) Manager HR dan CDC Yuniarti serta tim Junior Manager Customer Care Ernawati bersama tim Rohis Witel Lampung.

Baca juga: PT Telkom dukung Pemkab Lampung Selatan tuntaskan wilayah blank spot
Baca juga: Telkom dukung pengembangan kebun edukasi

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar