Miralem Pjanic rela gaji dipotong agar bisa kembali ke Juventus

id Miralem Pjanic,Barcelona,Juventus

Miralem Pjanic rela gaji dipotong agar bisa kembali ke Juventus

Gelandang Barcelona asal Bosnia-Herzegovina Miralem Pjanic menendang bola saat pertandingan melawan Atletico Madrid pada ajang La Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, 21 November 2020. (ANTARA/AFP/GABRIEL BOUYS)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Barcelona Miralem Pjanic dikabarkan rela untuk melakukan pemotongan gaji asal bisa kembali ke Juventus.

Dikutip dari football-esapana, Rabu, Pjanic saat ini tengah menjalani masa pramusim bersama Barcelona dan masa depannya masih belum jelas.

Saat ini Pjanic memiliki gaji sebesar 8 juta euro permusim atau sekitar Rp 136 miliar di Barcelona dan bersedia melakukan pemotongan gaji jika bisa kembali ke Juventus.

Beberapa sumber di Italia mengklaim, Juventus tertarik untuk membawa pulang Pjanic asalkan ada penyesuaian di sisi finansial.

Playmaker berusia 31 tahun itu gagal menjadi pemain penting di Barcelona asuhan Ronald Koeman sejak kepindahannya tahun lalu.

Jika pada akhirnya Pjanic bisa kembali ke Juventus musim ini, ia akan reuni dengan pelatih Massimiliano Allegri di mana keduanya berhasil meraih kesuksesan bersama Bianconeri.

Saat ini Barcelona tengah berusaha untuk merampingkan pengeluarannya agar bisa memberikan ruang lebih dalam kontrak baru Lionel Messi.

Gaji Pjanic yang cukup tinggi dinilai bisa memberikan ruang bagi Barcelona dalam menyusun rencana finansial mereka ke depannya