Lapas narkotika percepat vaksinasi untuk pegawai

id Lapas narkotika, lapas narkotika pecepata suntik vaksinasi, covid-19

Lapas narkotika percepat vaksinasi untuk pegawai

Lapas Narkotika Bandarlampung percepat proses penyuntikan vaksinasi. (Antaralampung/HO)

Tahap pertama untuk 20 pegawai dan barusan hari ini tahap kedua untuk 40 orang. Jadi total yang sudah di suntik vaksinasi sebanyak 60 pegawai, kata dia
Bandarlampung (ANTARA) - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bandarlampung mempercepat penyuntikan dosis vaksinasi terhadap seluruh pegawai setempat.

"Kita targetkan secepatnya seluruh pegawai kita sudah melakukan suntik vaksinasi," kata Kasubsi Bimkemaswat Lapas Narkotika, Rendy Julianto di Bandarlampung, Senin.

Dia menjelaskan sampai saat ini sudah ada sebanyak 60 pegawai dari total keseluruhan 160 pegawai lapas yang telah dilakukan suntik vaksinasi tahap satu.

Baca juga: Narapidana terorisme bebas dari Lapas Rajabasa

Penyuntikan 60 dosis vaksinasi tahan satu tersebut dilaksanakan dua tahap bekerja sama dengan pihak Kodim 0421 dan Puskesmas Lampung Selatan.

"Tahap pertama untuk 20 pegawai dan barusan hari ini tahap kedua untuk 40 orang. Jadi total yang sudah di suntik vaksinasi sebanyak 60 pegawai," kata dia.

Baca juga: Warga binaan di Lapas Rajabasa mengikuti kegiatan pembinaan kerohanian

Rendy menambahkan pihaknya akan mempercepat pelaksanaan vaksinasi untuk 100 pegawai yang belum divaksinasi. Dalam waktu dekat ini, pihaknya tinggal menunggu informasi dari poliklinik.

"Dalam waktu dekat akan diagendakan kembali vaksinasi untuk 100 pegawai yang belum divaksin. Pihak dari poliklinik dan dokter juga sedang koordinasi dengan Puskesmas Way Kandis untuk waktunya," kata dia.