PT HK ruas Bakter lakukan kunjungan ke LKBN ANTARA Lampung

id lampung, hk, hutama karya, jalan tol, tol lampung, antara, antara lampung

PT HK ruas Bakter lakukan kunjungan ke LKBN ANTARA Lampung

Branch Manager PT Hutama Karya ruas Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter) Hanung Hanindito dan Kepala Biro LKBN ANTARA Provinsi Lampung Hisar Sitanggang berfoto bersama setelah melakukan silaturahmi ke Kantor ANTARA Lampung, di Bandarlampung, Selasa (22/6/2021). Antaralampung/Rizky Gunawan

ANTARA memiliki andil besar pembangunan jalan tol di Provinsi Lampung

Bandarlampung (ANTARA) - Branch Manager PT Hutama Karya (HK) ruas Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter) Hanung Hanindito melakukan kunjungan kerja ke Kantor Perum LKBN ANTARA Provinsi Lampung, dalam rangka meningkatkan kerja sama dan menjalin hubungan yang lebih baik.

“Saya berkunjung ke Kantor ANTARA Lampung, karena ANTARA merupakan kantor berita yang memiliki jaringan luas bisa menyampaikan informasi tentang jalan tol,” kata Hanung, saat melakukan kunjungan ke Kantor Berita ANTARA Biro Provinsi Lampung, di Bandarlampung, Selasa.

Menurutnya, ANTARA ini sangat membantu pembangunan jalan tol yang ada di Provinsi Lampung, dari mulai pencanangan, pembangunan dan peresmiannya, ANTARA memiliki andil besar di jalan tol pertama di Provinsi Lampung.

“ANTARA memiliki andil besar pembangunan jalan tol di Provinsi Lampung. Maka dari itu, saya mengajak Kantor Perum LKBN ANTARA Lampung untuk bisa terus bekerjasama untuk memberikan informasi dan edukasi kepada pengguna jalan tol ini,” katanya.

Hanung mengatakan, sangat berterima kasih atas bantuan dan dukungan selama ini, dari segi pemberitaan yang telah menyampaikan informasi tentang jalan tol dari rest area, gerbang tol, dan informasi lainnya. Dia berharap semoga jalinan silaturahmi ini dapat terus terjaga.

Sementara itu, Kepala Biro LKBN ANTARA Lampung Hisar Sitanggang mengungkapkan bahwa pihaknya menyambut baik kunjungan dari PT Hutama Karya ruas Bakauheni-Terbanggi Besar beserta jajaran ke kantornya.

“Terima kasih atas kunjungan ke Kantor ANTARA Lampung. Banyak berita tentang jalan tol yang bisa masyarakat dapat dan himpun. Banya juga media yang mengutip berita tentang jalan tol yang disiarkan oleh ANTARA,” kata Hisar.  

Ia pun berharap dengan silaturahmi ini PT Hutama Karya ruas Bakauheni-Terbanggi Besar dan Kantor Berita ANTARA Lampung dapat berjalan lebih baik lagi ke depannya.

Hisar menjelaskan, sebagai kantor berita milik negara, pihaknya berkomitmen untuk terus menyiarkan berbagai informasi publik secara terbuka, akurat, terpercaya dan mampu meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Baca juga: PT HK pastikan peningkatan standar pelayanan minimal di jalan tol ruas Bakter
Baca juga: Penyesuaian tarif baru ruas Bakter, berikut rinciannya