Erick Thohir beri motivasi milenial Lampung jadi start up

id Erick Thohir,BUMN,Erick,Bandarlampung

Erick Thohir beri motivasi milenial Lampung jadi start up

Mentri BUMN Erick Thohir bersama Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, dan Wakil MPR RI Zulkifli Hasan dalam acara ngopi bareng milenial. Sabtu Malam, (19/6/2021). (ANTARA/Dian Hadiyatna/Ho-Humas Pemkot Bandarlampung)

Bandarlampung (ANTARA) - Menteri BUMN Erick Thohir mengajak serta memotivasi kaum milenial di Provinsi Lampung dapat berinovasi agar dapat membangun atau menjadi seorang start up.

"Tidak menutup kemungkinan Lampung khususnya Bandarlampung memiliki banyak start up sebab anak muda di sini tidak kalah dengan pemuda di Jakarta," kata Erick Thohir, dalam acara ngobrol bareng milenial, di Bandarlampung, Sabtu malam.

Ia pun menyampaikan, jangan pernah takut untuk bermimpi menjadi orang sukses, sebab dirinya pun diajarkan atau didik oleh orang tuanya dari kecil seperti demikian.

"Almarhum bapak saya mendidik saya dan abang saya harus jadi orang sukses dan kaya karena kalau kamu bisa membantu orang lain menjalankan bisnis dan hobi," kata dia.

Erick pun dalam kesempatan itu membagikan tiga tips kepada milenial Lampung agar bisnisnya berjalan lancar dan sukses yakni keahlian, kepercayaan dan lingkungan.

"Seorang start up harus memiliki keahlian, kemudian mereka juga harus bisa dipercaya memiliki track record baik agar bisnis juga berjalan baik serta lingkungan atau pergaulan kita, ini penting karena dari bergaul ini juga akan menentukan masa depan," kata dia.

Dia pun berharap dengan motivasi dan tips yang diberikan olehnya pemuda-pemuda Lampung akan terpacu untuk menjadi seorang start up sehingga tidak menutup kemungkinan 10 tahun ke depan di provinsi ini banyak pengusaha besar.

"Saya sudah kasih tips nya dan diharapkan  generasi muda Lampung bisa menjadi pondasi menumbuhkan pengusaha-pengusaha besar, sekali lagi jangan takut bermimpi jadi orang kaya dan sukses," kata dia.
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar