Kawasaki luncurkan Ninja ZX-10R terbaru, harganya Rp520 juta

id Kawasaki Ninja,Ninja ZX-10R,Motor sport

Kawasaki luncurkan Ninja ZX-10R terbaru, harganya Rp520 juta

Kawasaki Ninja ZX-10R (ANTARA-HO-KMI)

Jakarta (ANTARA) - PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis Ninja ZX-10R model tahun 2021 yang akan segera hadir di diler-diler resmi Kawasaki Indonesia seluruh Indonesia.

KMI menawarkan motor sport tersebut dengan harga Rp520 juta on the road Jakarta.

"Kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami,” ucap Head Sales & Promotion KMI Michael C. Tanadhi dalam keterangannya, Jumat.

KMI menghadirkan Ninja ZX-10R 2021 dengan tipe ABS KRT Edition. Warna yang hadir untuk ABS KRT Edition adalah Lime Green.

Warna tersebut diklaim telah familiar di tengah pecinta motor Kawasaki di seluruh Indonesia.

Ninja ZX-10R model tahun 2021 merupakan sajian motor sporty yang dikemas menarik dengan berbagai fitur teknologi yang memanjakan pengendara.

Teknologi-teknologi tersebut diantaranya KCMF (Kawasaki Cornering Management Function), S-KTRC (Sport-Kawasaki TRaction Control), KLCM (Kawasaki Launch Control Mode), kontrol rem mesin, KQS (Kawasaki Quick Shifter), Katup Throttle Elektronik.

Berikutnya, Electronic Cruise Control, Power Modes, Economical Riding Indicator, KIBS (Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System), ABS (Anti-lock Brake System), Horizontal Back-Line Rear Suspension, dan Smartphone Connectivity.

Kawasaki Ninja ZX-10R menggendong mesin DOHC 16 valves, liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four, dengan tenaga maksimum 156.8 kW (213 PS) dan torsi maksimum 114.9 Nm.

"Kami menghadirkan Ninja ZX-10R dengan tampilan yang tentu saja berbeda dari yang sebelumnya," ujar Michael.

Baca juga: Kawasaki luncurkan KLX230 di PRJ