Orari Lokal Pringsewu melakukan kunjungan ke Orari Lokal Metro

id lampung, pringsewu,orari pringsewu

Orari Lokal Pringsewu melakukan kunjungan ke Orari Lokal Metro

Pengurus dan anggota Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal Pringsewu melakukan kunjungan ke Sekretariat Orari Lokal Kota Metro (Antaralampung/HO/Dok Pemkab Pringsewu)

Kunjungan ini juga untuk mendukung dan memeriahkan Special Event Station (SES) Orari Lokal Kota Metro

Bandarlampung (ANTARA) - Pengurus dan anggota Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal Pringsewu melakukan kunjungan ke Sekretariat Orari Lokal Kota Metro, dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi kedua wilayah, Sabtu, Minggu (12-13/6).

“Kunjungan ini juga untuk mendukung dan memeriahkan Special Event Station (SES) Orari Lokal Kota Metro dalam rangka memperingati HUT ke-84 Kota Metro,” kata Ketua Orari Lokal Pringsewu Fauzi.

Ketua Orari Lokal Pringsewu yang juga Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Orari Lokal Kota Metro atas sambutan dan penerimaannya yang hangat.

“Saya berharap kunjungan ini selain dapat lebih menjalin keakraban dan mempererat tali silaturahmi, juga dapat meningkatkan hubungan kerja sama guna memajukan kedua lokal Orari, dalam rangka meningkatkan kiprahnya di tengah masyarakat, serta mendukung program pembangunan yang dijalankan oleh pemerintah,” katanya pula.

Ketua Orari Lokal Kota Metro Anwar Heru Tomo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan selamat datang ke Kota Metro kepada Ketua Orari Lokal Pringsewu beserta jajaran.

Kedatangan jajaran Orari Lokal Pringsewu, menurutnya, sangat membanggakan serta memberikan semangat dan nilai plus jajaran Orari Lokal Kota Metro.

“Kedatangan Ketua ORARI Lokal Pringsewu, dimana beliau juga sebagai Wakil Bupati Pringsewu beserta jajaran Orari Lokal Pringsewu ke Orari Lokal Kota Metro tentunya merupakan  kebahagiaan sekaligus kebanggaan tersendiri bagi kami di Kota Metro, dalam rangka bersama-sama belajar, untuk membesarkan serta meningkatkan kiprah Orari di kedua daerah, sehingga keberadaannya dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan pemerintah,” ujarnya pula.
Baca juga: Wakil Bupati Pringsewu buka Rapat Kerja ORARI lokal Pringsewu
Baca juga: Ribuan stasiun radio amatir seluruh dunia berpartisipasi di special call Hari Kesehatan Nasional ORARI lokal Pringsewu

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar