Bank Banten raih Infobank Digital Brand Award 2021

id Bank Banten,penghargaan Infobank,Infobank

Bank Banten raih Infobank Digital Brand Award 2021

Denny Sorimulia Karim selaku Direktur Operasional & Transformasi Bank Banten menerima penghargaan di ajang 10th Infobank Digital Brand Award 2021 di Hotel Ayana Midplaza Jakarta. (Foto Antara/Istimewa)

Serang (ANTARA) - PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) meraih penghargaan peringkat 2 kategori Corporate Brand pada ajang 10th Infobank Digital Brand Award 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank.

Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin di Serang, Jumat, menyatakan apresiasi ini akan memacu perseroan untuk terus berinovasi menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

"Alhamdulillah Bank Banten bisa dipercaya untuk mendapatkan apresiasi dari Majalah Infobank. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelaku industri keuangan Indonesia yang telah berinovasi dalam mengembangkan kualitas produk dan pelayanan berbasis digital," katanya.

Setelah ditetapkan sebagai Bank Sehat, Bank Banten berupaya keras untuk melakukan berbagai akselerasi bisnis, sehingga produk dan layanannya bisa sejalan dengan dinamika kebutuhan pelanggan.

"Untuk meningkatkan kualitas dan jangkauan layanan perbankan bagi masyarakat, kami akan melakukan kerja sama dengan berbagai agen keuangan digital untuk memudahkan masyarakat dalam transaksi perbankan,” jelas Agus.

Apresiasi pada ajang 10th Infobank Digital Brand Award 2021 ini tentunya diharapkan dapat memotivasi semua karyawan Bank Banten. Sekaligus meningkatkan kepercayaan dan menjadi jawara selaras dengan Tagline perusahaan ‘Rebuild the Trust, Reach the Glory’