Bupati Lampung Tengah hadiri silahturahmi dengan Kwarcab Pramuka

id lampung, lampung tengah

Bupati Lampung Tengah hadiri silahturahmi dengan Kwarcab Pramuka

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menghadiri silahturahmi dengan Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Lamteng (Antaralampung/Doc Pemkab Lamteng)

Saya bangga dengan prestasi gerakan Pramuka Lampung Tengah. Jadi, mari kita rapatkan barisan untuk lebih meningkatkan prestasi, ujarnya

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri silahturahmi dengan Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Lampung Tengah Abdulhak dan pengurus Kwarcab Pramuka kabupaten setempat, Kamis (3/6).

“Meskipun di era globalisasi penuh dengan kemajuan dan teknologi informasi semakin meningkat. Namun, karakter manusia harus tetap dibangun untuk dapat membentuk karakter bangsa yang kuat,” kata Bupati di Lampung Tengah.

Menurutnya, sejumlah manfaat didapat dalam mengikuti kegiatan kepramukaan, di antaranya mengajarkan hidup mandiri, disiplin, dan melatih jiwa kepemimpinan.

Baca juga: Bupati Lampung Tengah serahkan bantuan CSR dari BNI

Ia mengajak pengurus kwarcab dan Ranting Gerakan Pramuka di Lampung Tengah untuk merapatkan barisan, dan menyatukan gerak langkah serta meningkatkan kualitas gugus depan sebagai wahana pendidikan karakter bangsa.

“Saya bangga dengan prestasi gerakan Pramuka Lampung Tengah. Jadi, mari kita rapatkan barisan untuk lebih meningkatkan prestasi,” ujarnya.

Baca juga: Lampung Tengah kembangkan Terbanggi Besar sebagai kampung wisata budaya