Presiden Barca sebut negosiasi kontrak Messi lancar, tetapi belum ada kesepakatan

id Lionel Messi,Barcelona,Liga Spanyol,La Liga,Joan Laporta

Presiden Barca sebut negosiasi kontrak Messi lancar, tetapi belum ada kesepakatan

Ekspresi pemain Barcelona Lionel Messi usai kalah dari Celta Vigo 2-1 pada La Liga Santander di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Minggu (16/5/2021). REUTERS/Albert Gea/FOC/djo (REUTERS/ALBERT GEA)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Barcelona, Joan Laporta mengatakan bahwa negosiasi perpanjangan kontrak dengan Lionel Messi "berjalan dengan baik," tetapi masih belum ada kesepakatan yang telah dibuat.

Barca berusaha untuk mempertahankan pemain terbaiknya tersebut tetap bertahan di Camp Nou, tetapi kontraknya saat ini akan habis dalam waktu dekat.

Setiap upaya sedang dilakukan untuk mencapai sebuah kesepakatan baru dengan Messi, dengan Laporta mengakui bahwa tawaran terbaik segera diajukan kepada juara enam kali Ballon d'Or itu.

"Kontrak baru Messi berjalan dengan baik, tetapi belum disepakati," ujar Laporta dalam sebuah konfrensi pers pada Jumat, yang dikutip Goal.

"Kami harus terus bekerja dengan semua eksekutif yang terlibat. Kami akan membuat proposal yang sesuai dengan kemungkinan klub."

"Hubungannya bagus. Kami sedang mempersiapkan apa pun yang diperlukan dalam kapasitas klub agar Leo terus melanjutkan kariernya di sini."

"Kami telah membuat tawaran sesuai dengan kemampuan Barca," tambahnya.

"Leo pasti pantas mendapatkan lebih banyak dan bisa meraih lebih banyak. Namun, karena keinginannya untuk membuat Barca hebat, saya pikir ia menghargai upaya yang telah dilakukan dan saya pikir ia sangat bersemangat untuk melanjutkannya."

"Ini bukan masalah uang, ini adalah proyek tim dengan kemungkinan memenangkan segalanya. Kami memiliki optimisme yang moderat."