Luka Modric bertahan di Real Madrid satu musim lagi

id Luka Modric.,Real Madird,Liga Spanyol,La Liga

Luka Modric bertahan di Real Madrid satu musim lagi

Selebrasi gelandang Real Madrid asal Kroasia Luka Modric saat mencetak gol lawan Granada di Nuevo Estadio de Los Carmenes, Granada, Spanyol 13 Mei 2021. (ANTARA/REUTERS/Jon Nazca)

Jakarta (ANTARA) - Luka Modric telah resmi menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Real Madrid hingga Juni 2022, ungkap klub Spanyol itu dalam sebuah pernyataan pada Selasa.

Kontrak gelandang timnas Kroasia tersebut akan habis pada akhir bulan depan, tetapi ia kini sudah memastikan masa depannya dengan sebuah kesepakatan baru bersama Madrid.

"Saya bangga dan senang tetap mengenakan seragam klub terbaik di dunia," kata pemain berusia 35 tahun itu dalam akun Twitter-nya yang dikutip Reuters.

Modric bergabung dengan Real dari Tottenham Hotspur pada 2012 dengan harga sekitar 40 juta euro. Ia menjadi salah satu pemain terbaik Real pada musim ini, yang secara keseluruhan mengecewakan. 

Real Madrid kalah dalam perburuhan gelar La Liga dari rival sekota Atletico Madrid pada pekan terakhir kompetisi dan tersingkir di semifinal Liga Champions oleh Chelsea.

Modric merupakan salah satu dari beberapa pemain penting Real yang kontraknya habis.

Sementara itu, pemain sayap Lucas Vazquez dan kapten Sergio Ramos bisa meninggalkan Santiago Bernabeu secara gratis, kecuali jika mereka menandatangani perpanjangan kontrak sebelum 30 Juni.