Mbappe senang Benzema ikut Euro 2020

id kylian mbappe, karim benzema, euro 2020, piala eropa, kejuaraan eropa

Mbappe senang Benzema ikut Euro 2020

Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe saat merayakan golnya ke gawang AS Monaco pada babak final Piala Prancis di Stade de France, Saint-Dennis, Prancis, Rabu (19/5/2021) waktu setempat. (ANTARA/AFP/Franck Fife)

Jakarta (ANTARA) - Kylian Mbappe sangat senang bisa kembali memperkuat timnas Prancis dan satu tim dengan Karim Benzema di Kejuaraan Eropa bulan depan.

Striker Real Madrid Benzema masuk dalam skuad Prancis pada Selasa setelah menyelesaikan masalahnya dengan pelatih Didier Deschamps. Dia kembali memperkuat timnas Prancis setelah enam tahun absen, termasuk saat Piala Dunia di Rusia tahun 2018.

"Saya selalu mengatakan saya ingin bermain dengan pemain besar," ujar Mbappe.

"Tidak banyak pemain top di dunia yg lebih baik dari Benzema”.

Benzema yang telah mencetak 29 gol dalam semua kompetisi Real musim ini, tidak bermain untuk 'Les Bleus' sejak 2015, setelah skandal pemerasan yang dia hadapi di pengadilan pada bulan Oktober.

Dia juga mengatakan pada tahun 2016 bahwa Deschamps telah "tunduk kepada tekanan dari sebagian rasis Prancis" ketika meninggalkan skuad Euro tahun itu.

Tapi Mbappe mengatakan dia kembali untuk Benzema.

“Pernah bermain di Madrid selama 10 tahun, dia tahu tekanannya, dia memiliki pengalaman, dia memiliki bakat di atas semua,” tambah Mbappe.

“Mudah beradaptasi dengan para pemain besar. Jadi, saya yakin kita semua akan beradaptasi dengan sangat cepat,” katanya seperti dikutip Reuters.