Wakil Bupati Pringsewu pimpin apel Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan

id lampung, pringsewu

Wakil Bupati Pringsewu pimpin apel Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi pimpin apel dan brifing jajaran dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Antaralampung/Doc Pemkab Pringsewu)

Namun tetaplah dengan ide-ide kreatif, meskipun di suasana pandemi saat ini, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi memmimpin apel dan rapat jajaran di Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan yang dipusatkan di halaman kantor tersebut.

Kegiatan ini dihadiri Kadis Pertanian Siti Litawati, dan Kadis Ketahanan Pangan Iskandar Muda, serta para pejabat administrator dan pengawas beserta staf.

Fauzi, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri bagi umat muslim serta selamat Hari Kenaikan Isa Al-Masih  bagi umat Kristiani yang dirayakan secara bersamaan pada hari yang sama.

Baca juga: Bupati Peringsewu ingatkan ASN tetap patuhi peraturan kepegawaian

Fauzi meminta seluruh ASN agar senantiasa menjaga kekompakan, karena seluruh ASN di Pringsewu adalah sales berbagai potensi yang ada di Pringsewu, di antaranya potensi pertanian, perikanan, perkebunan, pariwisata, kuliner dan lain sebagainya, dengan memanfaatkan seluruh media yang ada, terutama media sosial.

Di masa pandemi saat ini, lanjut Fauzi, berdampak pada semua sektor kehidupan, bukan hanya kesehatan, namun juga perekonomian.

Baca juga: Bupati Pesisir Barat lakukan sidak di hari pertama masuk kerja

“Namun tetaplah dengan ide-ide kreatif, meskipun di suasana pandemi saat ini. Untuk diketahui, di masa pandemi, di Pringsewu UMKM justru bergeliat, dengan jumlah UMKM yang semakin bertambah, serta transaksi yang semakin meningkat. Kondisi ini berbanding terbalik dengan yang terjadi di daerah lainnya,” ungkapnya.

Ia mengharapkan, seluruh jajaran Dinas Pertanian dan Dinas Ketahanan Pangan untuk selalu bersinergi dan mensinkronkan program-programnya, mengingat keduanya sangat berkaitan erat.

Baca juga: Satu orang penumpang bus asal Padang diduga terpapar COVID-19

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar