Bupati Pringsewu ikuti rakor kepala daerah dengan Presiden RI

id lampung, pringsewu

Bupati Pringsewu ikuti rakor kepala daerah dengan Presiden RI

Bupati Pringsewu Sujadi mengikuti Rapat Koordinasi Kepala Daerah seluruh Indonesia (Antaralampung/Doc Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pringsewu Sujadi mengikuti rapat koordinasi kepala daerah seluruh Indonesia dengan Preside Joko Widodo yang digelar secara virtual.

Bupati Pringsewu didampingi Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Pabung Kodim 0424 Mayor CPM Eva Yuniar Kamal serta Kajari Pringsewu mengikuti kegiatan yang dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo, dari Ruang Tele Conference Sekretariat Pemkab Pringsewu, Senin (17/5).

Dalam rapat koordinasi tersebut, Presiden Jokowi meminta kepada seluruh kepala daerah di seluruh Indonesia untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus COVID-19 di daerahnya masing-masing, terutama pascaIdul Fitri 1442 H.

Seusai rakor kepala daerah se-Indonesia, masih di tempat yang sama serta pendamping yang juga sama, Bupati Pringsewu juga mendengarkan pengarahan Gubernur Lampung pada rapat koordinasi untuk tingkat Provinsi Lampung, yang diikuti jajaran forkopimda Provinsi Lampung beserta para kepala daerah se-Provinsi Lampung.