Jasa Raharja kunjungi pos penyekatan mudik Simpang Pematang

id Jasa Raharja, posko penyekatan mudik

Jasa Raharja kunjungi pos penyekatan mudik Simpang Pematang

Pelaksanaan kunjungan ke pos penyekatan mudik Lebaran di Simpang Pematang oleh Jasa Raharja. (ANTARA/HO-Jasa Raharja)

Bandarlampung (ANTARA) - Jasa Raharja Lampung melakukan kunjungan ke pos penyekatan mudik lebaran di Simpang Pematang Mesuji, sebagai salah satu rangkaian pemantauan dan pengendalian terhadap mobilitas masyarakat.

"Kunjungan kali ini dalam rangka melakukan pemantauan, pengendalian serta pengawasan terhadap perjalanan orang menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah," ujar Kepala PT Jasa Raharja Cabang Lampung, Margareth V S Panjaitan, melalui keterangan tertulis di Bandarlampung, Selasa.

Ia mengatakan pemantauan tersebut kali ini dilakukan di pos penyekatan mudik di Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Lampung.

"Dalam kegiatan ini kami juga melakukan aksi simpatik berupa pembagian APD dan bingkisan untuk petugas posko yang bertugas," ucapnya.

Ia mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai salah satu dukungan bagi petugas yang tengah melaksanakan tugasnya selama periode larangan mudik 6-17 Mei.

"Aksi simpatik ini merupakan bentuk nyata dukungan kami kepada program pemerintah dan kepedulian kepada petugas di garis depan, dan kali ini kami juga memasang lampu kejut panel surya di pos Simpang Pematang," katanya lagi.

Dalam kunjungan tersebut, turut ikut serta Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kotabumi Benny Adi Putra, Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Donny Sabardi H.Damanik beserta jajaran.
 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar