Kadiskomifotik Pemprov Lampung anjangsana ke Kantor ANTARA

id lampung, provinsi, diskominfo, anjangsana, antara, silahturahmi, antara lampung,ganjar

Kadiskomifotik Pemprov Lampung anjangsana ke Kantor ANTARA

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Lampung Ganjar Jationo (tengah) berfoto dengan Kepala Biro LKBN ANTARA Lampung Hisar Sitanggang (kanan) berfoto bersama setelah melakukan anjangsana ke kantor ANTARA Lampung (Antaralampung/Rizky Gunawan)

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Lampung Ganjar Jationo melakukan kunjungan kerja ke Kantor Perum LKBN ANTARALampung, dalam rangka meningkatkan kerja sama dan menjalin hubungan yang lebih baik lagi.

“Saya berkunjung ke sini untuk menjalin silahturahim Dinas Kominfo dan ANTARA. Karena ANTARA merupakan kantor berita yang terpercaya dan memiliki jaringan yang luas untuk bisa menyampaikan informasi,” kata Ganjar Jationo, di sela-sela kunjungan ke Kantor Berita ANTARA Lampung, di Bandarlampung, Selasa.

Menurutnya, Pemerintah Provinsi Lampung dalam hal ini Diskominfotik, dapat bekerjasama dengan ANTARA dalam hal penyebaran perluasan informasi, khususnya pembangunan yang telah dicapai oleh Gubernur dan Wakil Gubernur.

Baca juga: Gubernur lantik Ganjar Jationo jadi Kadiskominfo Provinsi Lampung

 “ANTARA dan Pemerintah Provinsi Lampung dapat berkolaborasi dalam hal menyebarkan informasi tentang program dan pembangunan yang ada di Provinsi Lampung,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Ganjar juga menyatakan ANTARA juga telah banyak membantu pemerintah dalam menyampaikan berbagai isu pembangunan di Provinsi Lampung kepada masyarakat di Lampung, termasuk secara nasional hingga ke level internasional.

“Kami berterimakasih ANTARA telah membantu pemerintah dalam membangun citra positif kepada masyarakat, semoga jalinan silaturahim ini ke depan semakin lebih baik,” tegasnya

Sementara itu, Kepala Biro LKBN ANTARA Lampung Hisar Sitanggang mengungkapkan bahwa pihaknya menyambut baik  kunjungan Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung bersata jajaran ke kantornya.

“Terima kasih atas kunjungan ke kantor ANTARA, Pak Ganjar ini teman saya jauh sebelum menjadi kepala Dinas. Semoga kunjungan ini dapat mempererat tali silahturahim dan bisa bersinergi untuk kemajuan Pemerintah Provinsi Lampung,” kata Hisar.  

Ia pun berharap dengan silahturahim ini kedekatan Pemerintah Provinsi Lampung dalam hal ini DIskominfotik dan media massa khususnya  Kantor Berita ANTARA dapat berjalan lebih baik lagi ke depannya.

Hisar menjelaskan, sebagai kantor berita milik negara, pihaknya berkomitmen untuk terus menyiarkan berbagai informasi publik secara terbuka, akurat, terpercaya dan mampu meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 

Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar