Kerabat almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain di Medan shalat gaib

id Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal dunia,Berita Medan,Wasiat Ustadz Tengku Zulkarnain,ustadz

Kerabat almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain di Medan shalat gaib

Kerabat almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain menggelar shalat ghaib dan doa bersama di masjid yang bersebelahan dengan kediaman almarhum, di Jalan Pasar I Gang Barokah, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara pada Senin malam.  (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Medan (ANTARA) - Kerabat almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain menggelar shalat ghaib dan doa bersama di masjid yang bersebelahan dengan kediaman almarhum, di Jalan Pasar I Gang Barokah, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara pada Senin malam.
 
Shalat ghaib dan doa bersama yang dilakukan di masjid yang dibangun oleh almarhum tersebut diimami oleh menantu almarhum, Ustadz Solihin.

Baca juga: Ustadz Tengku Zulkarnain dikebumikan di Pekanbaru sesuai wasiatnya
 
Pantauan ANTARA di lokasi, pelaksanaan shalat ghaib dan doa bersama tersebut dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.
 
Kerabat almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain menggelar shalat ghaib dan doa bersama di masjid yang bersebelahan dengan kediaman almarhum, di Jalan Pasar I Gang Barokah, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara pada Senin malam. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)
 
Sebelumnya, Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal dunia saat dalam perawatan COVID-19 di Rumah Sakit Tabrani di Kota Pekanbaru pada Senin petang.
 
Ustadz Tengku Zulkanain diketahui telah dirawat di rumah sakit karena terpapar COVID-19 sejak 2 Mei 2021. Keberadaan Tengku Zulkarnain di Pekanbaru dalam rangka Safari Ramadhan 1442 Hijriyah.
 
Jenazah Ustad Tengku Zulkarnaen dikebumikan di pemakaman khusus COVID-19 di Palas, Kota Pekanbaru, Riau.