Kadisos Bandarlampung jadi Plh Sekretaris Daerah

id Sekda,Wali Kota Bandarlampung,Dinsos,Bandarlampung

Kadisos Bandarlampung jadi Plh Sekretaris Daerah

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana bersama Plh Sekda Saat dimintai keterangan. Senin, (10/5/2021). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) -
Kepala Dinas Sosial (Kadisos) Kota Bandarlampung Tole Dailami ditunjuk oleh Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menjadi Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda)  setempat.

"Ini kan banyak yang sudah tanya siapa pengganti Sekda, ini saya tunjuk barusan Pak Tole Dailami sebagai Plh," kata Wali Kota Eva Dwiana, di Bandarlampung, Senin.

Ia pun berharap dengan ditunjuknya Plh Sekda ini, dapat membantu tugas dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam menjalani roda pemerintahan di Kota Bandarlampung.

Kemudian juga, lanjut dia, penunjukan Tole Dailami sebagai Plh Sekda dapat amanah dalam menjalani tugasnya serta mampu berkoordinasi dengan teman-teman dari organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya sehingga semua pekerjaan di kota ini berjalan lancar.

"Kita harap juga Pak Tole ini bisa melakukan koordinasi dengan baik dengan dinas-dinas untuk membangun Bandarlampung," kata dia.

Diketahui bahwa Sekretaris Daerah (Sekda) Bandarlampung sebelumnya Badri Tamam telah pensiun sejak tanggal Sabtu (1/5) 2021, dan baru hari ini Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menetapkan Plh nya.
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar