Bupati Pringsewu pimpin apel gabungan pencegahan COVID-19

id lampung, pringsewu

Bupati Pringsewu pimpin apel gabungan pencegahan COVID-19

Bupati Pringsewu, Sujadi memimpin apel gabungan dalam rangka penekanan dan pencegahan penyebaran COVID-19 Kabupaten Pringsewu (Antaralampung/Doc Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pringsewu Sujadi memimpin apel gabungan dalam rangka penekanan dan pencegahan penyebaran COVID-19 , Sabtu (8/5/21).



“Perayaan Idul Fitri 1442 H di tengah suasana pandemi COVID-19 dibutuhkan pendampingan dan edukasi kepada masyarakat. Agar angka penyebaran tidak mengalami peningkatan,” kata Sujadi, di Pingsewu.



Menurutnya, mengingat keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi saat ini. Karenanya, kepada seluruh personel petugas gabungan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam rangka mengemban amanah untuk mengawal masyarakat serta menegakkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dengan tetap menggunakan cara-cara yang humanis.



Ia berharap, Hari Raya Idul Fitri 1442 di tengah pandemi saat ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta tugas-tugas yang dilaksanakan Inshaa Allah menjadi bagian dari ibadah.



 



 

Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar