Jenazah Raditya Oloan dimakamkan pada Minggu pagi

id Raditya oloan,Joanna alexandra,Pemakaman raditya

Jenazah Raditya Oloan dimakamkan pada Minggu pagi

Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan (ANTARA/Instagram @radityaoloan)

Jakarta (ANTARA) - Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan Panggabean, akan dimakamkan di pemakaman Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Minggu pagi, 9 Mei 2021.

Adik kandung Raditya, Icha, mengatakan pada pukul 08.30 WIB akan ada ibadah tutup peti terakhir dan kemudian jenazah akan langsung dibawa ke Sandiego Hills.

"Selang satu jam pergi ke Sandiego Hills lalu ibadah singkat dan menurunkan jenazah ke peristirahatan terakhir," kata Icha dalam jumpa pers di Rumah Duka Sentosa RSPD Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu.

Icha mengatakan tidak ada permintaan khusus dari Raditya atau pun Joanna yang secara khusus meminta untuk dimakamkan di Sandiego Hills. Bagi keluarga, tempat tersebut dinilai yang paling tepat.

"Radit enggak ada permintaan khusus. Tapi kami merasa itu tempat terbaik dari sisi tempat makam, enggak ada alasan khusus," ujar Icha.

Dalam situasi pandemi, pihak keluarga menyadari tidak memungkinkan untuk mengajak banyak orang ke prosesi pemakaman. Untuk itu, keluarga telah menyiapkan siaran langsungnya yang dapat disaksikan melalui kanal YouTube Muda TV.

"Kami sih sebetulnya bersyukur kalau teman-teman ada yang mau ikut mengantar sampai ke sana tapi karena situasi masih kayak gini, bisa lihat di YouTube aja YouTube-nya Muda TV jadi silahkan streaming online dari situ aja itu untuk meminimalisir risiko ya," kata Icha.

Baca juga: Joanna Alexandra kuat karena dukungan keluarga