Kanwil BRI Bandarlampung berikan santunan kepada 11 panti asuhan dan 3 panti werdha

id Lampung, bri, bri lampung, kanwil bri, bri berbagi, bri peduli, ramadhan bri, ramadhan

Kanwil BRI Bandarlampung berikan santunan kepada 11 panti asuhan dan 3 panti werdha

Pak Fauzi (Kepala Audit Intern Wilayah), Pak Hari Purnomo (Pemimpin Wilayah), dan Vice President berfoto bersama setelah memberikan santunan kepada  11 Panti Asuhan dan 3 Panti Werdha (Antaralampung/BRI)

Bandarlampung (ANTARA) - Kantor Wilayah BRI Bandarlampung memberikan santunan kepada  11 panti asuhan dan 3 panti werdha di seluruh Wilayah Supervisi Kanwil BRI Bandarlampung.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya. Semoga puasa Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021 dapat berjalan lancar sampai perayaan hari raya Idul Fitri nanti,” kata Kepala Audit Intern Wilayah Bandarlampung, Muhammad Fauzi, di Bandarlampung, Kamis (6/5).

Menurutnya, dalam kesempatan bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021, melalui Kantor Wilayah BRI di seluruh Indonesia, Bank BRI melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan yang dikemas dengan program BRI peduli.

Ia mengatakan, kegiatan berbagi sembako untuk 200 panti asuhan dan 50 panti werdha di seluruh Indonesia dengan total sembako senilai 5 miliar. Jenis sembako yang diberikan meliputi beras, gula, minyak goreng, kecap, susu, mi instan dan lain-lain.

Fauzi menjelaskan, khusus untuk Kanwil BRI Bandarlampung sembako diberikan untuk 11 panti asuhan dan 3 panti werdha di seluruh Wilayah Supervisi Kanwil BRI Bandarlampung dengan total sembako senilai Rp280 juta.