Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat serahkan bantuan kepada masyarat di dua kecamatan

id lampung, pesisir barat,sembako pesisir barat

Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat serahkan bantuan kepada masyarat di dua kecamatan

Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal menyerahkan bantuan tali asih berapa sembako kepada masyarakat di dua kecamatan (Antaralampung/HO/Dok Pemkab Pesisir Barat)

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dengan baik

Bandarlampung (ANTARA) - Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal menyerahkan bantuan tali asih berapa sembako kepada masyarakat di dua kecamatan, yaitu Kecamatan Karya Penggawa dan Kecamatan Way Krui .

“Kami hari ini membagikan sembako kepada masyarakat yang ada di dua kecamatan tersebut. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dengan baik,” kata Septi Istiqlal, di Pesisir Barat, Selasa.

Menurutnya, paket sembako yang dibagikan sebanyak 130 paket, berupa tepung, gula pasir, minyak goring, roti, dan mentega.

Ia mengucapkan terima kasih kepada anggota dan pengurus TP-PKK pekon yang telah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Istri dari Bupati Pesisir Barat ini berharap, dengan kegiatan ini dapat mendukung dan membantu program pemerintah dalam upaya untuk mendukung pembangunan dan pemulihan perekonomian, melalui langkah-langkah reaktif terhadap keadaan terkini yang terjadi akibat dari wabah COVID-19 yang melanda kita semua.

Dia mengajak kepada seluruh Tim Penggerak PKK se-Kabupaten Pesisir Barat untuk menggiatkan dan menyukseskan seluruh program-program TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2021.

“Bantuan ini merupakan bentuk suatu kepedulian pemerintah daerah untuk membantu masyarakat dalam bentuk pemulihan ekonomi,” ujarnya pula.
Baca juga: Penjabat Bupati Pesisir Barat monitoring harga sembako di pasar
Baca juga: Bupati Pesisir Barat serahkan bantuan sembako buat masyarakat terdampak COVID-19

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar