Warga Banyuasin hilang diduga diserang buaya saat cari rumput

id Buaya banyuasin, korban diserang buaya, buaya muara,buaya pt kam, serangan buaya,konflik satwa sumsel

Warga Banyuasin hilang diduga diserang buaya saat cari rumput

Warga melihat lokasi diduga Umar diserang buaya di saluran irigasi PT KAM Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, Senin (19/4) (ANTARA/HO/21)

Warga masih mencari keberadaan korban, PT KAM juga ikut mencari, kata Ismail
Palembang (ANTARA) - Seorang warga Desa Santan Sari Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, bernama Umar Bahuri (48) dilaporkan hilang, diduga diserang buaya muara di area PT Kasih Agro Mandiri (KAM).

Kepala Desa Santan Sari Ismail, Senin, mengatakan korban diserang buaya pada Senin pagi saat mencari rumput di saluran irigasi PT KAM Desa Sako Makmur Trans Blok III, Kecamatan Sembawa, Banyuasin.

"Warga masih mencari keberadaan korban, PT KAM juga ikut mencari," kata Ismail dihubungi dari Palembang.

Menurut dia, korban tercatat sebagai warganya yang tinggal di RT 2 Dusun 2 Desa Santan Sari Kecamatan Sembawa Banyuasin dan sehari-hari korban bekerja memotong karet dan ternak sapi.

Berdasarkan keterangan sementara korban berangkat mencari rumput bersama dua rekanya, kata dia, namun belum diketahui posisi ketiganya saat korban diserang dan diduga ditarik buaya ke dalam irigasi.

Selain itu buaya yang menyerang korban juga belum diketahui ukurannya, lokasi serangan buaya tersebut berada di saluran irigasi yang ditumbuhi rumput kumpi di sepanjang permukaan irigasi.

Hingga Senin pukul 15.45 WIB puluhan warga masih mencari keberadaan korban.
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar