Wakil Ketua Komisi IV DPR RI siap jadi relawan vaksin Nusantara

id Vaksin Covid-19, vaksin Nusantara, vaksinasi,vaksin covid,vaksin corona,vaksin covid-19,vaksinasi

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI  siap jadi relawan vaksin Nusantara

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi. (ANTARA/Istimewa)

Di Indonesia banyak orang 'out of the box' yang seluruh karyanya sering kali kandas pada aspek-aspek administratif struktural, kata dia
Karawang (ANTARA) - Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi mendukung pengembangan vaksin Nusantara dan siap menjadi relawan untuk disuntik vaksin tersebut.

"Sejumlah pihak memang masih meragukan vaksin Nusantara. Tapi saya justru mendukung vaksin Nusantara yang dikembangkan dr Terawan ini,” kata Dedi melalui sambungan telepon di Karawang, Sabtu.

Ia mengatakan kontroversi merupakan hal yang lumrah. Namun ia melihat sosok Terawan yang sejak dulu berani melakukan terobosan dalam bidang kedokteran dan berhasil menyembuhkan pasiennya.

Baca juga: Jika dilanjutkan, vaksin Nusantara perlu publikasi penelitian ilmah

Baca juga: BPOM sebut tidak pilih kasih terkait uji klinis vaksin Nusantara

Baca juga: Vaksin Nusantara dikembangkan di Amerika Serikat, diujicobakan di Indonesia


“Di Indonesia banyak orang 'out of the box' yang seluruh karyanya sering kali kandas pada aspek-aspek administratif struktural,” kata dia.

Selain mendukung pengembangan vaksin Nusantara, Dedi Mulyadi juga siap menjadi relawan. “Siap saya. Saya siap disuntik vaksin Nusantara,” katanya.

Menurut dia, dukungan terhadap vaksin Nusantara itu merupakan bentuk kebanggaan dirinya bahwa anak bangsa seperti Terawan bisa berkontrubusi nyata untuk Indonesia.
 
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar