Kanwil Kemenkum HAM Jawa Tengah gelar Bhakti Sosial padaHari Bhakti Pemasyarakatan Ke-57

id Kanwil kemenkumham jawa tengah, kadiv pas semarang, hari pemasyarakatan

Kanwil Kemenkum HAM Jawa Tengah gelar Bhakti Sosial padaHari Bhakti Pemasyarakatan Ke-57

kata Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS), Syafar Pudji Rochmadi (Antara Lampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia (Kanwil KemenkumHAM) Jawa Tengah, menggelar kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-57.

"Bhakti Sosial yang telah kita laksanakan berupa penyerahan bantuan sembako kepada Panti Werdha Pengayoman, Panti Werdha Harapan Ibu, dan Panti Asuhan Iskandaria. Kemudian kita juga bagikan takjil di sekitar area Lapas Kelas I Semarang," kata Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS), Syafar Pudji Rochmadi, Sabtu.

Dia melanjutkan bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan berguna bagi setiap ibu-ibu yang berada di beberapa panti tersebut.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi ibu-ibu yang berada di panti yang telah kita kunjungi. Mudah-mudahan ke depan, kami bisa melaksanakan Bhakti Sosial ke panti-panti berikutnya," kata dia.

Hadir pada kegiatan dalam rangka peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 tersebut yakni Kepala Lapas Kelas I dan Kepala Bapas Kelas I Semarang.

Kemudian Kepala Lapas Kelas II A Kendal, Kepala Lapas Kelas II B Terbuka Kendal, Kepala Lapas Pemuda Kelas II B Plantungan, dan Karupbasan Kelas I Semarang.

Selain itu juga hadir Kepala Rutan Kelas II B Salatiga, Kepala Rutan Kelas II B Demak, dan jajaran Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah (adv).
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar