Jenazah tukang ojek korban penembakan di Kabupaten Puncak akan dibawa ke Makassar

id korban penembakan papua,penembakan kabupaten puncak,kkb papua

Jenazah tukang ojek korban penembakan di Kabupaten Puncak akan dibawa ke Makassar

Jenazah Udin, tukang ojek yang ditembak oleh anggota kelompok kriminal bersenjata, dievakuasi dari Bandara Aminggaru Ilaga di Kabupaten Puncak ke RSUD Timika di Kabupaten Mimika, Papua, Kamis (15/4/2021). (ANTARA/HO UPBU Ilaga)

Jayapura (ANTARA) - Jenazah tukang ojek korban penembakan yang dilakukan oleh kelompok kriminal bersenjata di Kabupaten Puncak, Provinsi Papua, dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Timika di Kabupaten Mimika dan selanjutnya akan dibawa ke Makassar, Sulawesi Selatan.

Kepala Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan Bandara Mozes Kilangin Timika Ipda Andi Batilu saat dihubungi ANTARA dari Jayapura pada Kamis pagi mengatakan bahwa jenazah korban penembakan dievakuasi menggunakan pesawat milik PT SAS dari Bandara Aminggaru Ilaga di Kabupaten Puncak.

Menurut dia, istri dan keluarga mendampingi jenazah korban dalam penerbangan dari Kabupaten Puncak menuju Timika.

"Dijadwalkan sore ini (jenazah korban) akan diterbangkan ke Makassar dengan menggunakan pesawat milik Sriwijaya Air untuk dimakamkan di kampung halamannya," kata Ipda Andi Batilu.

Tukang ojek Udin (41) ditembak oleh anggota kelompok kriminal bersenjata pada Rabu (14/4), setelah mengantar penumpang ke kawasan Eromaga, Distrik Omikia, Kabupaten Puncak.

Udin mengalami luka tembak di bagian dada kanan yang tembus hingga punggung serta pipi bagian kiri.
 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar