Gubernur Lampung raih penghargaan Itera Adi Karsa Madya tahun 2020

id gubernur Lampung Arinal, penghargaan itera, adi karsa madya

Gubernur Lampung raih penghargaan Itera Adi Karsa Madya tahun 2020

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melalui Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto menerima Penghargaan Itera Adi Karsa Madya Tahun 2020  (ANTARA/HO)

Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan atas penilaian baik kontribusi Provinsi Lampung dalam penanganan COVID-19, ujarnya

Bandarlampung (ANTARA) - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meraih penghargaan Institut Teknologi Sumatera (Itera) Adi Karsa Madya tahun 2020 karena dinilai berjasa atas kontribusi yang luar biasa dalam  penanganan COVID-19 di Provinsi Lampung, khususnya Itera.

Penghargaan diterima Sekretaris Daerah Provinsi  (Sekdaprov) Fahrizal Darminto, mewakili Gubernur Lampung di Ruang Kerja Sekda Kantor Gubernur Lampung, Selasa.

Penghargaan ini diberikan kepada Gubernur sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Lampung.

Baca juga: Gubernur Lampung: Masuk Lampung wajib tunjukkan surat bebas COVID-19

Pada kesempatan itu, Sekdaprov Lampung menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

"Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan atas penilaian baik kontribusi Provinsi Lampung dalam penanganan COVID-19," ujarnya.

Baca juga: ITERA gagas pembangunan rumah ibadah multiagama di kampus

Penghargaan Itera Adi Karsa Madya adalah penghargaan yang diberikan kepada sosok yang banyak membantu Itera di bidang pengembangan kegiatan belajar mengajar maupun akademik.

Penghargaan ini juga diberikan kepada Dwikorita Karnawati, Herman HN, Arif Satria, Karomani dan M. Yusuf Sulfarano Barusman.