Wali Kota Bandarlampung, kunjungi Pengadilan Negeri Tanjungkarang

id Wali kota Bandarlampung, pengadilan negeri tanjungkarang, wali kota kunjungan pengadilan

Wali Kota Bandarlampung, kunjungi Pengadilan Negeri Tanjungkarang

Wali Kota Bandarlampung kunjungi Kantor Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Bandarlampung. (Antaralampung/HO)

Diharapkan juga dengan sinergi ini bisa mencapai pembangunan hukum dengan baik dan kejahatan seperti narkoba, begal, dan lainnya bisa turun lagi, katanya
Bandarlampung (ANTARA) - Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana mengunjungi Kantor Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung, dalam rangka sinergi terkait program pembangunan hukum di wilayah Kota Bandarlampung.

"Kunjungan kita mempererat silaturahmi sekaligus terkait program pembangunan hukum di wilayah Kota Bandarlampung," katanya di Bandarlampung, Selasa.

Dia menjelaskan pada kunjungan kerjanya itu, diharapkan dapat menambah masukan-masukan untuk pembenahan demi kemajuan Kota Bandarlampung.

Baca juga: Wali Kota Bandarlampung harap keberadaan stadion mini munculkan atlet berbakat

"Karena tugas dari pada kemajuan Kota Bandarlampung ini bukan saja perorangan melainkan tugas kita semua sesuai dengan tupoksinya masing-masing demi kemajuan kota kita," kata dia.

Ketua Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung, Timur Pradoko mengatakan, dalam kunjungan perdana Wali Kota Bandarlampung ada beberapa pembahasan di antaranya terkait program pembangunan hukum.

Baca juga: Wali Kota dorong kecamatan di Bandarlampung berikan keterampilan pada warga

Menurutnya, perlu adanya sinergitas ke depan sehingga diharapkan tindak kriminal di Bandarlampung semakin turun dan memuncul rasa aman dan nyaman.

"Selain silaturahmi ada sedikit pembahasan terkait persoalan hukum. Diharapkan juga dengan sinergi ini bisa mencapai pembangunan hukum dengan baik dan kejahatan seperti narkoba, begal, dan lainnya bisa turun lagi," katanya.