Pemkot Bandarlampung salurkan paket sembako bantuan dari PT Bukit Asam untuk petugas kebersihan

id Pemkot,Bandarlampung,Eva Dwiana,Bukit Asam,PT BA

Pemkot Bandarlampung salurkan paket sembako bantuan dari PT Bukit Asam untuk petugas kebersihan

Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana saat menyalurkan sembako kepada petugas kebersihan yang merupakan bnatuan dari PT Bukit Asam. Rabu. (7/4/2021). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kota Bandarlampung menyalurkan bantuan 950 paket sembako yang merupakan bagian dari CSR dari PT Bukit Asam (BA) kepada petugas kebersihan yang bertugas di Dinas Lingkungan Hidup dan Pekerjaan Umum.

"Bantuan dari PT BA ini kita berikan pada petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan PU  sebagai garda terdepan dalam menjaga kebersihan dan mengantisipasi bencana di kota ini," kata Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, di Bandarlampung, Rabu.

Dia pun merasa bersyukur atas perhatian PT Bukit Asam terhadap pemerintah Kota Bandarlampung dan berharap sinergitas yang baik ini tetap terjaga.

"Kita harap ke depan adalagi bantuan-bantuan dari PT Bukit asam, terutama nanti saat ada kegiatan bedah rumah di Pesisir Pantai di kota ini semoga mereka akan bantu lagi karena ini kan guna menyejahterahkan rakyat," kata dia.

Manager Operasi PT Bukit Asam Unit Pelabuhan Tarahan, M Hasan, mengatakan bahwa pembagian sembako ini merupakan CSR dari perusahaannya dalam rangka hari ulang tahun PT Bukit Asam.

"Ulang tahunnya sebenarnya Maret 2021 lalu tapi kegiatan ini masih dalam satu rangkaian HUT PT BA," kata dia.

Dia menyebutkan bantuan berupa sembako sebanyak 950 paket merupakan bagian dari 4.000 paket sembako yang akan disalurkan secara bertahap dalam rangka memperingati HUT PT Bukit Asam.

"Paket sembako yang terdiri dari 10 Kg beras, 3 liter minyak goreng, 2 Kg gula, susu kaleng, dan tepung diberikan kepada Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PU, dan masyarakat Kecamatan Panjang," kata dia.

Terkait permintaan bantuan Wali Kota Bandarlampung terhadap kegiatan bedah rumah di Pesisir Pantai, dia mengatakan akan menyampaikan pesan tersebut ke atasannya.

"Nanti apa yang disampaikan oleh Wali Kota akan kita beritahukan ke General Manager (GM) dan mudah-mudahan responnya positif dan cepat," kata dia.
 
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar