Telkom Lampung jalani vaksinasi COVID-19 dosis kedua

id lampung, telkom, vaksinasi, covid 19, covid lampung, corona lampung, corona, vaksinasi covid, telkom vaksinasi, telkom vaksin

Telkom Lampung jalani vaksinasi COVID-19 dosis kedua

GM Telkom wilayah Lampung, Susila Shane Bona Paska saat menerima vaksinasi COVID-19 tahap kedua (Antaralampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - GM Telkom Wilayah Lampung, Susila Shane Bona Paska menyebutkan bahwa pihaknya telah menerima vaksinasi COVID-19 dosis kedua.
 
“Saya sudah menerima vaksinasi COVID-19 dosis kedua. Dengan diterima vaksinasi kedua ini, bisa membuat diri lebih percaya diri saat berinteraksi dengan masyarakat atau lainnya,” katanya di Bandarlampung, Kamis.

Menurutnya, penerima vaksinasi dosis kedua ini adalah petugas yang berinteraksi dengan masyarakat atau pelanggan Telkom, baik di kantor maupun lapangan.

Ia menjelaskan, walaupun sudah menerima vaksinasi dosis kedua ini, bukan berarti terbebas dari paparan COVID-19, karena vaksinasi tersebut hanya sebagai benteng pelindung tubuh, sedangkan yang utama adalah penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Menurut dia, karyawan yang belum menerima vaksinasi akan diusahakan bisa menjalaninya pada bulan ini.

Ia meminta semua karyawannya terus menerapkan protokol kesehatan meski telah melaksanakan vaksinasi COVID-19.

“Walaupun sudah menerima vaksinasi kedua, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 agar dapat terhindar dari penyebaran virus ini,” katanya.