Villarreal lanjutkan performa positif usai menang 2-1 atas Cadiz

id liga spanyol,villarreal,cadiz

Villarreal lanjutkan performa positif usai menang 2-1 atas Cadiz

Para pemain Villarreal melakukan selebrasi usai cetak gol.(AFP/JOSE JORDAN)

Jakarta (ANTARA) - Villarreal akhirnya melanjutkan performa positif mereka di kompetisi domestik mereka usai meraih kemenangan kandang 2-1 atas Cadiz dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-28 pada Senin dini hari WIB.

Menurut Football Espana, laga yang digelar di Estadio de la Ceramica berjalan cukup sengit dengan tim tuan rumah mencatatkan 59 persen penguasaan bola dan 13 tembakan, dengan empat di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan Cadiz mencatatkan penguasaan bola sebanyak 41 persen, dengan melepaskan sembilan upaya, yang tiga di antaranya mengarah ke gawang.



Villarreal berhasil unggul cepat berkat eksekusi penalti Gerard Moreno di menit kelima sebelum Carlos Bacca menggandakan keunggulan mereka di menit ke-67. Gol balasan Cadiz dicetak oleh Alex Fernandez dua menit kemudian.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan kedua berturut-turut bagi Villarreal di La Liga, dan membuat mereka tertinggal dua poin dari peringkat enam Real Betis dan peringkat kelima Real Sociedad.

Sevilla unggul 12 poin di urutan keempat dan tampaknya sulit terkejar, sedangkan Granada berada di posisi kedelapan tertinggal tujuh poin di bawah Villarreal.