Anggota IJTI Lampung jalani vaksinasi COVID-19

id lampung, ijti, vaksinasi, vaksin covid-19, covid lampung, covid, vaksin covid, ijti lampung, jurnlais, wartawan, wartawan tv

Anggota IJTI Lampung jalani vaksinasi COVID-19

Sekretaris IJTI Pengda Lampung Pujiansyah menerima suntik vaksinasi COVID-19 di puskesmas sumur batu kota Bandarlampung (Antaralampung/ Emir F. Saputra)

Semoga vaksin ini dapat melindungi kawan-kawan jurnalis dari virus corona, kata Hendri

Bandarlampung (ANTARA) - Anggota Ikatan Jurnalis Telivisi Indonesia (IJTI) Pengda Lampung menjalani vaksinasi COVID-19 gelombang kedua di Puskesmas Sumur Batu Kota Bandarlampung.

“Alhamdulilah beberapa anggota IJTI Pengda Lampung sudah menerima vaksinasi COVID-19. Semoga vaksin ini dapat melindungi kawan-kawan jurnalis dari virus corona,” kata Ketua IJTI Pengda Lampung Hendri Yansah, di Bandarlampung, Jumat.

Menurutnya, vaksinasi tahap kedua ini diberikan kepada mereka yang bertugas sebagai pelayan publik, lansia, dan wartawan.

Baca juga: Puluhan wartawan di Kota Bandarlampung ikut sukseskan vaksinasi COVID-19

Baca juga: Tokoh agama di Bandarlampung mulai jalani vaksinasi COVID-19

Baca juga: Vaksinasi COVID-19, lansia cukup tunjukkan KTP ke puskesmas Bandarlampung

Walaupun sudah menerima vaksinasi, kata dia, agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Vaksin tidak bisa melindungi kita sepenuhnya dari ancaman virus COVID-19. Tetapi walaupun sudah divaksinasi harus tetap bisa menjaga pola hidup dengan menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Vaksinasi dosis kedua, Hendri menjelaskan, akan diberikan pada 26 Maret 2021 sesuai tempat vaksinasi dilakukan.

Ia berharap kepada seluruh anggota IJTI Pengda Lampung yang telah menerima vaksinasi COVID-19, untuk tetap menjaga pola hidup sehat sampai waktu dosis kedua disuntikkan.
 

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar