Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur laksanakan vaksinasi COVID-19

id Lampung Timur, vaksinasi

Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur laksanakan vaksinasi COVID-19

Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi laksanakan vaksinasi COVID-19. (Antara Lampung/M Misaf Khandiasih)

Sukadana, Lampung Timur (ANTARA) - Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo dan Wakil Bupati  Azwar Hadi mengikuti vaksinasi COVID-19 di Rumah Sakit Umum Sukadana, Senin (8/3).

Usai melaksanakan vaksinasi, Dawam menyampaikan kepada awak media bahwa vaksin tersebut telah dipastikan aman dan halal.

“Saya, Pak Azwar dan istri telah melaksanakan vaksinasi COVID-19, tidak ada efek samping. Sesuai anjuran pemerintah, vaksin ini sudah memiliki label halal," tuturnya.

Dawam juga mengimbau para pejabat lingkungan Pemerintah Lampung Timur untuk segera melaksanakan vaksinasi.

“Kami mengimbau kepada seluruh ASN di Lampung Timur agar segera laksanakan vaksinasi COVID-19. Diharapkan, dapat mengurangi dan menekan angka penyebaran infeksi virus corona," kata Dawam.

Selain itu, ia menganjurkan kepada masyarakat agar tidak  takut mengikuti vaksinasi.

“Kepada masyarakat juga harus segera menyusul, tidak perlu takut. Mudah-mudahan kita sehat dan COVID-19 dapat hengkang dari Lampung Timur dan Indonesia," katanya.

Acara pelaksanaan vaksinasi tersebut turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Yus Bariyah, Wakil Ketua TP.PKK Lamtim Huzaimah, Kadis Kesehatan dan Direktur Rumah Sakit umum Sukadana dr Wayan Widyana.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar