KLB Partai Demokrat dibuka resmi di Deli Serdang Sumut

id KLB Partai Demokrat,Partai Demokrat

KLB Partai Demokrat dibuka resmi di Deli Serdang Sumut

Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang digelar di The Hill Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada Jumat, secara resmi dibuka. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Medan (ANTARA) - Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang digelar di The Hill Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada Jumat, secara resmi dibuka oleh salah satu pendiri Partai Demokrat sekaligus penggagas KLB, Etty Manduapessy.

Etty mengatakan bahwa kongres tersebut menjadi tonggak sejarah bagi penyelamatan Partai Demokrat.
 
"Kongres ini digelar sebagai bentuk nurani melawan tirani. Sebagai kader dan mencintai Partai Demokrat, hari ini merupakan perjalanan bersejarah dan satu keinginan mulia, karena KLB menjadi tonggak penyelamatan Partai Demokrat ke depan," katanya.
 
Ia mengatakan bahwa Partai Demokrat merupakan partai demokrasi, terbuka, dan siapapun bisa masuk untuk membesarkan.
 
"Sehingga Partai Demokrat bisa menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang. Saya membuka KLB kedua atau kongres keenam Partai Demokrat," katanya.

Hadir dalam kongres tersebut sejumlah petinggi Partai Demokrat, yakni Politisi Senior Partai Demokrat Max Sopacua, Mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Marzuki Alie dan Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin.