Bupati buka musrenbang Kecamatan Jati Agung

id lampung, lampung selatan, kalianda

Bupati buka musrenbang Kecamatan Jati Agung

pati Lampung Selatan, Nanang Ermanto membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Jati Agung (Antaralampung/HO/Pemkab Lampung Selatan)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (musrenbang) Tingkat Kecamatan Jati Agung, dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022, Selasa.

Menurut Nanang, pemerintah telah menggelontorkan anggaran sebesar Rp46 miliar untuk Kecamatan Jati Agung.

Ia berharap agar apa yang dihasilkan dalam forum musrenbang tersebut dapat menjaring aspirasi masyarakat sehingga program yang dihasilkan merupakan kegiatan yang menjadi prioritas/acuan dalam pembangunan di tahun mendatang.

“Kita harus mensyukuri adanya Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) yang diberikan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. Dalam menyusun perencanaan pembangunan, dibutuhkan sinkronisasi yang baik antara rencana Pemerintah Pusat dengan rencana Pemerintah Daerah. Untuk itu saya berharap partisipasi semua kekuatan atau pelaku pembangunan yang ada dalam masyarakat untuk secara bersama-sama merumuskan program dan kegiatan yang menjadi skala prioritas di Kecamatan Jati Agung,” jelasnya.

 

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar