Wabup Lampung Barat terima kungker Dinas Kehutanan Provinsi Lampung

id lampung, lampung barat, lambar

Wabup Lampung Barat terima kungker Dinas Kehutanan Provinsi Lampung

Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnuri menyambut baik kunjungan dari dinas Kehutanan Provinsi Lampung (Antaralampung/Doc Lambar)

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnuri menyambut baik kunjungan dari Dinas Kehutanan Provinsi Lampung, untuk mensinergikan pengelolaan hutan kawasan di Lampung Barat.

“Semoga dengan kunjungan dari tim dinas kehutanan provinsi ini, tentang pengelolaan hutan kawasan yang ada di Kabupaten Lampung Barat berjalan dengan baik, khususnya demi kelangsungan hutan kawasan tersebut,”kata Mad Hasnuri, di Lampung Barat, Senin (1/3).

Menurutnya, pertemuan tersebut dapat mempererat kerja sama antara Pemerintah Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Barat. Sehingga dapat memberikan motivasi dan meningkatkan pembangunan khususnya di bidang kehutanan di Lampung Barat.

“Harapannya kunjungan ini bukan sekedar kunjungan kerja biasa tentunya juga akan mempererat hubungan baik dan kerja sama antara pemerintah provinsi lampung dengan pemerintah kabupaten lampung barat,” jelasnya.

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung, Yayan Ruchiyansyah mengatakan, kunjungan ini dilakukan guna untuk menyelaraskan program-program tentang pengelolaan hutan kawasan yang ada di Lampung Barat.

“Semoga kunjungan ini bisa benar-benar bermanfaat bagi Provinsi maupun Pemkab Lampung Barat sendiri,” katanya.