Wali Kota Bandarlampung kunjungi Markas Marinir

id Wali kota bandarlampung, kerja perdana wali kota, eva dwiana

Wali Kota Bandarlampung kunjungi Markas Marinir

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana melakukan kunjungan perdananya ke Markas Brigif 4 Marinir/BS (Antaralampung/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana bersama rombongan melakukan kunjungan kerja perdananya ke Markas Brigadir Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS, Piabung, Pesawaran, Lampung.

Kunjungan kerja perdananya tersebut dalam rangka mempererat sinergi dalam hal memutus mata rantai pandemi COVID-19.

"Hari ini adalah hari pertama saya bekerja dan hari ini saya bersilaturahmi bersama Brigif 4 Marinir/BS," kata Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana di Bandarlampung, Senin.

Dia melanjutkan pada kunjungan tersebut, selain mempererat sinergi, juga meninjau beberapa kegiatan seperti pertanian, pertanaman, dan perikanan yang ada di Brigif 4.

"Banyak sekali yang kita pelajari seperti tanaman, peliharaan, dan lainnya untuk memotivasi kita semua untuk bercocok tanam dalam rangka ketahanan pangan," kata dia.

Wali Kota berharap ke depan selalu bersinergi khususnya dalam hal mencegah pandemi COVID-19 yang masih menjadi kendala besar.

Menurutnya, Kota Bandarlampung merupakan wajah Ibu Kota Provinsi Lampung. Dengan adanya sinergi tersebut, diharapkan ke depan dapat mencegah wabah pandemi COVID-19 sekaligus contoh untuk kabupaten lainnya.

"Saya mohon doa restunya dengan menjadi lebih baik. Apa yang dilakukan Pak Herman sebelumnya, saya mohon bantuannya ke depan saya bisa lebih baik lagi untuk Bandarlampung," kata dia lagi.

Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi mengatakan dirinya siap bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung bersinergi dalam hal menangani  pandemi COVID-19.

"Marinir/BS siap bersinergi untuk pendisiplinan masyarakat dalam hal penangan pandemi COVID-19," katanya.

Nawawi mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja perdana Wali Kota Bandarlampung tersebut.

Ia berharap ke depan bisa bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat, khususnya Bandarlampung yang merupakan Ibu Kota dari Provinsi Lampung.

"Kalau Bandarlampung bisa kita tekan dalam hal pandemi COVID-19, kita juga pasti bisa menekan di daerah-daerah lain. Untuk itu kami katakan lagi bahwa kami siap bersinergi," katanya lagi.