Sekda Lampung Barat pimpin rapat persiapan musrenbang tingkat kabupaten

id lampung, Lampung barat

Sekda Lampung Barat pimpin rapat persiapan musrenbang tingkat kabupaten

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Barat Akmal Abdul Nasir, memimpin rapat persiapan musrenbang tingkat Kabupaten (Antaralampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Sekretaris Daerah Lampung Barat Akmal Abdul Nasir mengatakan pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat kabupaten akan dilakukan pada Maret 2021.



“Pelaksanaan musrenbang tingkat kabupaten akan dilakukan pada bulan ini. Semoga setiap pelaksanaan musrenbang tingkat kecamatan dapat berjalan dengan baik, serta bisa mengusulkan skala prioritas yang akan dibangun di masing-masing kecamatan,”kata Akmal Abdul Nasir, di Lampung Barat, senin.



Menurutnya, musrenbang tingkat kabupaten dilakukan untuk menindaklanjuti hasil dari musrenbang tingkat kecamatan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, untuk menyerap aspirasi masyarakat yang akan dibangun pada tahun mendatang.



Ia mengatakan pelaksanaan musrenbang tingkat kabupaten  dilakukan dengan sistem offline maupun online mengingat kondisi masih pandemi COVID-19.



“Tidak bisa semuanya hadir, mengingat kondisi masih pandemic COVID-19 ini. Nanti ada yang diizinkan untuk hadir, nanti juga ada yang hanya diizinkan hadir melalui video conference,”katanya.

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar