Plh Bupati serahkan nota pelaksana kepada Bupati Lampung Selatan

id lampung, lampung selatan, kalianda

Plh Bupati serahkan nota pelaksana kepada Bupati Lampung Selatan

Plh Bupati Lampung Selatan Thamrin menyerahkan nota pelaksana tugas harian Bupati kepada Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto (Antaralampung/Doc Pemkab Lampung Selatan)

Bandarlampung (ANTARA) - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Lampung Selatan Thamrin menyerahkan nota pelaksana tugas harian bupati kepada Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, di rumah dinas bupati setempat, Senin.

“Saya hari ini menyerahkan nota pelaksana tugas ini kepada bupati. Dengan berakhirnya tugas ini berarti berakhir pula tugas saya sebagai Plh Bupati Lampung Selatan,”kata Thamrin.

Ia mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran di lingkungan Pemkab Lampung Selatan, unsur Forkopimda maupun elemen masyarakat atas dukungan kepada dirinya selama menjabat Plh Bupati Lampung Selatan.

“Semoga dengan telah diserahkannya nota pelaksana tugas ini, pelaksanaan pemerintahan dan program pembangunan di Lampung Selatan lima tahun kedepan dibawah kepemimpinan Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa, akan diberikan kemudahan dan kelancaran,” ujar Thamrin.

Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi Thamrin yang telah menjalankan amanat konstitusi sebagai Plh Bupati Lampung Selatan selama lebih kurang 10 hari.

“Semoga apa yang telah dikerjakan akan menjadi amal saleh dan bernilai pahala. Dan semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah , dan Pak Thamrin kembali menjalankan tugas sebagai Sekretaris Daerah,” kata Nanang Ermanto.

Lanjut, Nanang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lampung Selatan yang telah bekerja sama dari awal menjabat hingga berakhirnya masa jabatan Bupati Lampung Selatan.

“Mari kita eratkan jalinan silaturahmi ini dengan meningkatkan kinerja sebagai abdi negara. Saya dan Pak Pandu Kesuma Dewangsa tidak mungkin dapat bekerja dengan baik tanpa ada dukungan dari semua pihak. Terutama seluruh ASN dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan,” jelasnya.