Sertijab Plh Bupati Lampung Timur, Wagub: Pemerintah harus bersinergi tangani COVID-19

id Lampung Timur

Sertijab Plh Bupati Lampung Timur,  Wagub: Pemerintah harus bersinergi tangani COVID-19

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Antara Lampung/M Misaf Khandiasih)

Lampung Timur (ANTARA) - Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim meminta Pemkab Lampung Timur untuk bersinergi dalam menangani COVID-19 di Bumi Tuah Bepadan.

Pernyataan tersebut disampaikan Chusnunia saat sambutan di acara "Serah Terima Jabatan dan Laporan Pelaksanaan Tugas PLH Bupati Lampung Timur kepada Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Terpilih Hasil Pilkada 2020", di Aula Rumah Dinas  Bupati Lampung Timur, Jumat (26/2) sore.

"Dalam kesempatan sore yang bahagia ini, saya mewakili Gubernur Lampung menekankan kepada pemerintah daerah agar dapat bersinergi serta melibatkan berbagai elemen masyarakat dalam penanganan COVID-19. Mengingat angka penyebaran COVID-19 hari ini yang masih tinggi," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo mengatakan, selama masa jabatannya, dirinya akan berusaha memberi pelayanan terbaik kepada masyarakar.

"Kami beserta OPD Lampung Timur adalah pelayan masyarakat, maka ke depannya kami berusaha yang terbaik memberi pelayanan kepada masyarakat, minimal tidak ada lagi keluhan masyarakat perihal pelayanan di Lampung Timur," katanya.

Dalam acara Sertijab tersebut, turut dihadiri Pejabat Forkopimda, Insan Pers beserta tamu undangan. Kegeiatan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar