Gubernur Lampung lantik 7 kepala daerah terpilih

id Pelantikan bupati walikota, Pemprov lampung

Gubernur Lampung lantik 7 kepala daerah terpilih

Kegiatan pelantikan tujuh kepala daerah di Lampung pemenang pilkada 2020. Bandarlampung, Jumat 26/2/2021 (ANTARA/Ruth Intan Sozometa Kanafi)

Bandarlampung (ANTARA) - Gubernur Lampung telah melantik tujuh bupati dan wali kota terpilih dalam pemilihan kepala daerah tahun 2020 pada Jumat.

Pelantikan tersebut berlandaskan pada Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.18-365 tahun 2021 tentang perubahan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.18-252 tahun 2021 tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hasil Pilkada 2020.

Ketujuh bupati serta wali kota yang hari ini resmi dilantik ialah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana - Dedi Amirullah, Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto - Pandu Kesuma; Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah  Musa Ahmad - Ardito.

Selanjutnya Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona - S Marzuki, Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo - Azwar Hadi, Bupati dan Wakil Bupati Waykanan Raden Adipati Surya - Ali Rahman serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Wahdi Sirajjudin - Qomaru Zaman.

 
 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar