Jasa Raharja Lampung gelar pemeriksaan kesehatan di Terminal Rajabasa

id Jasa raharja, jasa raharja lampung

Jasa Raharja Lampung gelar pemeriksaan kesehatan di Terminal Rajabasa

Kegiatan pemeriksaan kesehatan oleh Jasa Raharja di Terminal Rajabasa (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Jasa Raharja Cabang Lampung melalui kegiatan Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL), memberikan pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada masyarakat di Terminal Rajabasa, Bandarlampung.

"Pelaksanaan MUKL Jasa Raharja yang pertama kalinya di tahun 2021 kami gelar di Terminal Rajabasa," kata Kasubag Pelayanan Jasa Raharja Lampung, Arief Abdullrohman di Bandarlampung, Kamis.

Dia melanjutkan kegiatan pemeriksaan kesehatan  di Terminal Rajabasa tersebut telah mendapatkan respon positif. 

Hal itu terbukti dengan banyaknya masyarakat yang memanfaatkan pemeriksaan kesehatan secara gratis di MUKL Jasa Raharja.

"Meskipun terlihat antusiasnya warga, kami tetap mematuhi protokol kesehatan," kata dia.

Arief menambahkan kegiatan MUKL tersebut merupakan salah satu agenda rutin yang di laksanakan Jasa Raharja Lampung untuk tahun 2021.

Melalui program MUKL,  Jasa Raharja Lampung tidak hanya ingin mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas namun juga untuk lebih memperkenalkan Jasa Raharja kepada masyarakat.

"Belum seluruh masyarakat mengetahui apa itu Jasa Raharja dan peran nya di masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa menjadi salah satu sarana sosialisasi kepada masyarakat," kata dia lagi.