Bupati Pringsewu hadiri pendistribusian surat dan kotak suara pemilihan kepala pekon

id lampung, pringsewu

Bupati Pringsewu hadiri pendistribusian surat dan kotak suara pemilihan kepala pekon

Bupati Pringsewu, SujadiĀ  menghadiri pelepasan pendistribusian surat suara dan kotak suara pemilihan kepala pekon serentak Kabupaten Pringsewu Tahun 2021 (Antaralampung/Doc Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pringsewu, Sujadi  menghadiri pelepasan pendistribusian surat suara dan kotak suara pemilihan kepala pekon serentak Kabupaten Pringsewu Tahun 2021, acara pelepasan dilakukan di Loby Kantor Bupati Pringsewu.



“Semoga pelaksanaan pilkakon ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan tidak ada terkendala pada pelaksanaan pilkakon 2021. Dan semua elemen masyarakat bisa bersama-sama menjaga kelancaran pemilihan kepala pekon ini,” kata Sujadi, Selasa (23/2)..



Menurutnya, mari bersama-sama memilih secara adil ,secara jujur , dari semua aspek masyarakat akan memilih bahkan saya mendengar warga siap saling membantu kaum disabilitas dan lumpuh.



Pemilihan kepala pekon yang dilakukan serentak ini, juga mengajak jajaran forkopimda dan uspika untuk terus memantau monitoring pilkakon serentak ini supaya berjalan dengan baik dan lancar.



“Saya berharap, siapapun yang akan terpilih  dan yang tidak terpilih semoga tetap rukun ,dan bagi yang terpilih semoga menjadi kepala pekon yang bermartabat serta bertanggung jawab,” katanya

Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar