Komisi III DPR RI mengapresiasi penegakan hukum Polda Lampung

id komisi 3 dpr, dpr ri, polda lampung, penegakan hukum

Komisi III DPR RI mengapresiasi penegakan hukum Polda Lampung

Komisi III DPR RI kunjungan kerja ke Polda Lampung (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Komisi III DPR RI mengapresiasi capaian-capaian yang sudah dilakukan pihak Polda Lampung dalam hal penegakan hukum dan pengamanan di daerah setempat.

Komisi III DPR RI bersama dengan Kepala Kepolisian Daerah Lampung serta Kepala BNN Provinsi Lampung mengadakan rapat dengar pendapat, di Mapolda Lampung, Bandarlampung, Kamis.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir  dalam rapat dengar pendapat mengatakan kunjungan kerja dimaksudkan sebagai sarana dan pengawasan DPR kepada mitra kerja salah satunya kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN) yang ada di daerah.

"Kami hadir sebagai bentuk perhatian dan pengawasan kami kepada mitra kami di daerah, karena kami di DPR RI mengurusi masalah hukum dan keamanan," ujarnya.

Selanjutnya Adies yang didampingi Kajati Lampung sangat mengapresiasi capaian-capaian yang sudah dilakukan pihak Polda Lampung dalam hal penegakan hukum dan pengamanan di daerah setempat.

"Kami baru saja mendengar capaian Polda Lampung dan kami apresiasi itu, selanjutnya tadi ada masukan dari Kapolda bahwa Polda Lampung membutuhkan kapal patroli cepat tipe C-1 untuk mengamankan perairan Provinsi Lampung yang sering menjadi jalur masuknya transaksi narkoba," tambah Adies Kadir.