Mbappe akan mencapai tingkat Messi dan Ronaldo, sebut Griezmann

id Kylian Mbappe,Antoine Griezmann,Lionel Messi,Cristiano Ronaldo,Barcelona,PSG,Liga Champions

Mbappe akan mencapai tingkat Messi dan Ronaldo, sebut Griezmann

Kylian Mbappe dan Lionel Messi sebelum pertandingan antara Barcelona vs PSG dimulai pada 17 Februari 2021.(REUTERS/ALBERT GEA)

Jakarta (ANTARA) - Antoine Griezmann memuji Kylian Mbappe setelah pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu mencetak trigol lawan Barcelona pada Rabu, sambil menyebut bahwa rekan sengaranya itu akan mencapai tingkat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Mbappe mencetak tiga dari empat gol PSG ketika menang 4-1 di pertandingan leg pertama di Camp Nou, yang mengecilkan harapan Barcelona lolos dari babak 16 besar Liga Champions.

Penyerang asal Prancis itu menjadi pemain ketiga yang mencetak trigol di Liga Champions melawan Barcelona, bergabung dengan Faustino Asprilla dari Newcastle dan Andriy Shevchenko untuk Dynamo Kyiv.

Baca juga: Barcelona dibungkam PSG 4-1, Mbappe cetak "hattrick"

"Saya senang untuknya," kata Griezmann tentang kompatriotnya itu kepada RMC Sport usai pertandingan yang dikutip Goal.

"Ia telah banyak dikritik, tetapi itulah yang terjadi ketika Anda menjadi seseorang untuk sementara waktu."

"Begitu ia bermain kurang bagus, kami mengkritiknya. Itu cukup mudah. Namun, saya yakin PSG memiliki bintang masa depan, yang akan setingkat Leo dan Cristiano. Ia menjalani pertandingan yang benar-benar hebat."

Meski kecewa dengan hasil pertandingan leg pertama, Griezmann mengatakan bahwa Barcelona berniat mengubah keadaan di leg kedua, yang akan digelar di Parc des Princes pada 11 Maret.

Baca juga: Kylian Mbappe ingatkan PSG masih belum dalam performa puncak mereka

"Kami harus memiliki pertandingan yang sempurna. Kami tidak dan mereka melakukannya. Ini kekalahan besar," kata juara Piala Dunia tersebut

"Kami siap, kami ingin memainkan pertandingan besar, tetapi mereka lebih baik dari kami, tidak ada yang perlu dikatakan."

"Kylian mengalami malam yang luar biasa. Setelah ini, ada pertandingan balasan. Kami harus pergi ke sana untuk menang dan membalikkan keadaan. Kami tidak akan pergi ke sana sebagai turis."