Bupati Lampung Barat lantik pejabat eselon III dan IV

id lampung, lampung barat, lambar

Bupati Lampung Barat lantik pejabat eselon III dan IV

upati Lampung Barat Prosil Mabsus melakukan pelantikan terhadap pejabat eselon III dan IV (Antaralampung/Doc Lambar)

Untuk itu kita nantikan inovasi-inovasi yang sesegera mungkin untuk semakin terciptanya Lampung Barat hebat seperti apa yang kita inginkan, jelasnya

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat Prosil Mabsus melakukan pelantikan terhadap pejabat eselon III dan IV, di halaman kantor Bupati setempat, Rabu.

Kegiatan pelantikan tersebut terbagi dua sesi, pertama pada pukul 09.00 WIB untuk Eselon IIIA dan IIIB dan sesi kedua akan dilakukan setelah jam setelah istirahat siang ini.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, pada kesempatan tersebut mengatakan, roling jabatan ini merupakan hal yang lumrah dilakukan untuk penyegaran.

“Untuk itu kita nantikan inovasi-inovasi yang sesegera mungkin untuk semakin terciptanya Lampung Barat hebat seperti apa yang kita inginkan,” jelasnya

Untuk diketahui total pejabat eselon yang dilakukan perombakan pengawas dan administrator yakni 268 orang dengan rincian eselon IVA 140 orang, IVB 20 orang, eselon IIIA 44 orang, dan eselon IIIB 44 orang. Lalu tenaga fungsional, 15 orang dan kepala puskes lima orang.