Pringsewu lakukan penyemprotan disinfektan untuk tekan penyebaran COVID-19

id lampung, pringsewu

Pringsewu lakukan penyemprotan disinfektan untuk tekan penyebaran COVID-19

Ketua PMI Kabupaten Pringsewu Fauzi  yang juga Wakil Bupati Pringsewu memimpin apel kegiatan penyemprotan disinfektan (Antaralampung/HO/ Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Pemkab Pringsewu dan pihak terkait melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum untuk menekan penyebaranCOVID-19 di kabupaten itu.

Ketua PMI Kabupaten Pringsewu Fauzi  yang juga Wakil Bupati Pringsewu memimpin apel kegiatan penyemprotan disinfektan di beberapa fasilitas umum yang ada di Kabupaten Pringsewu.

“Penyemprotan disinfektan ini karena setelah libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 angka terinfeksi COVID-19 semakin meningkat. Dengan adanya penyemprotan disinfektan ini bisa mengurangi penyebaran COVID-19,” katanya.
  
Fauzi mengucapkan terimakasih kepada PMI Provinsi Lampung yang telah bekerja sama membantu dalam rangka penyemprotan disinfektan di wilayah Kabupaten Pringsewu.

“Kepada PMI Pringsewu, BPBD, dan relawan, agar seluruhnya dapat bersinergi dengan PMI Lampung dalam melaksanakan kegiatan ini,” katanya.