ASDP dirikan dua posko pusat informasi Ferizy di rest are KM 87 dan KM 20

id lampung, asdp, asdp indonesia, natal 2020, tahun baru 2021, nataru

ASDP dirikan dua posko pusat informasi Ferizy di rest are KM 87 dan KM 20

Posko Pusat Layanan Informasi PT ASDP di Rest Area KM 20 sebagai tempat bertanya para calon penumpang kapal tentang cara pembelian tiket secara online menggunakan aplikasi Ferizy (Antaralampung/Emir F. Saputra)

Bandarlampung (ANTARA) - GM ASDP Cabang Bakauheni Capt. Solihin mengatakan bahwa pihaknya membuka dua posko di rest area sebagai tempat layanan informasi bagi para pengendara yang ingin menanyakan keberangkatan kapal dan cara pembelian tiket secara online.

“Kita buka dua posko layanan informasi di rest area KM 87 dan KM 20. Posko ini didirikan sebagai pusat informasi untuk para pengendara yang ingin melakukan penyeberan,”kata GM ASDP Cabang Bakauheni Capt. Solihin, di Lampung Selatan, Minggu.

Menurutnya, didirikan posko ini untuk para pengendara yang belum paham tentang cara pembelian tiket secara daring melalui aplikasi Ferizy yang harus terlebih diunggah di playstore atau appsstore.

Selain itu, posko ini calon penumpang kapal ferry bisa melihat kedatangan dan keberangkatan dari masing-masing kapal dari Pelabuhan Bakauheni.

“Calon penumpang bisa melihat jenis kapal yang akan di tumpangi dan jam berapa kedatangannya. Semoga dengan didirikan posko pusat informasi ini para penumpang bisa lebih mengetahui dan memahaminya,”kata Solihin.

Solihin menjelaskan, para calon penumpang kapal feri yang menggunakan kendaraan pribadi wajib melakukan pembelian 2 jam sebelum keberangkatan agar tidak terjadi penumpukan di pintu masuk pelabuhan.